Kanal

Bupati Suyatno Resmikan Pasar Ramadhan dan Pasar Murah

PELITARIAU,ROHIL- Bupati kabupaten Rokan Hilir (Rohil) H Suyatno Amp meresmikan pasar Ramadhan dan Pasar murah 1437 H, senin sore (6/6) di Bagansiapiapi.

 

Dalam peresmian pasar Ramadhan dan pasar murah turut juga hadiri, Plt Sekda Drs H Surya Arfan, Asisten III Drs H Ali Asfar, Kepala Bapellda H M Job Kurniawan, Kepala Dispridang Syaruddin, BKD Roy Azlan, Kabid Pasar Baharuddin, ketua DWP Hj Lena Puspitasari.

 

"Masyarakat kita setiap tahun berjualan untuk persiapan berbuka, kue dan lauk pauk untuk menu berbuka puasa. Saya lihat luar biasa, masyarakat sangat antusiah untuk singah dan datang tempat jualan di tempat pasar ramadhan,"kata BUpati Suyatno saat dikonfirmasi wartawan Pelitariau.com, senin (6/6).

 

Lanjut Suyatno, pasar murah yang ditaja ibu-ibu PKK, DWP, GOW dan lain-lainya emang betul murah, dan dapat dipergunakan masyarakat kita yang hidup ekonomi yang tidak stabil. Saat saya meninjau kelokasi pasar, emang betul betul harga turun, contoh seperti gula pasir itu bisanya 16.000 dipasar murah harga gula pasar itu Rp 14.000.

 

"Saya mengharapkan kepada pihak pengaman untuk mengamana lokasi pasar murah dan pasar ramdhan, selama satu bulan tempat kegiatan orang berjualan. Saya mengucapkan atas partispasi masyarakat untuk berjualan selama bulan ramadhan," terang Bupati.

 

Sementara itu, ketua DWP Rohil Hj Lena Puspitasari menyampaikan, berjelang beberapa jam saja pasar murah yang kita buat hari habis diserbu warga Bagansiapiapi. Dan pasar murah ini kita selengarakan selama satu minggu, sesudah satu minggu pasar murah ini akan dilanjutkan tantinya Badan Amil Zakat (Baz).

 

"Tepung segitiga biru Rp 8.000, Sirup ABC 10.000, Gula Pasir 14.000, Mentega Pamia 4.000, Minyak Goreng Palmaco 10.000, Minyak Goreng Bimoli 23.000,"kata Lena.***Jr


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER