Kanal

Lolos Perempat Final, AFK Rohil Akan Berhadapan Hooligan Pekanbaru

PELITARIAU,ROHIL- Tim Asosiasi Futsal Kabupaten (AFK) Rohil berhasil lolos ke perempat final, piala Efendi Sianipar Cup I 2016, di Gelangang Olahraga Pekanbaru kamis (2/6). Jum,at (3/6) besok pukul 19.30 wib AFK Rohil akan berhadapan dengan tuan rumah Hooligan Pekanbaru.

 

ketua AFK Rohil Habib Nur melalui pelatih AFK Rohil Hang Jebat menyampaikan, saya mengaku sangat puas melihat semua pemain AFK Rohil memberikan kontribusi kala mereka imbang atas Candana Padang di piala Effendi Suanipar Cup I 2016 lolos 16 besar sebagai juara Rennar Up Grup E. AFK Rohil sendiri sudah dinanti lawan yang cukup kuat yakni Hooligan Pekanbaru.

 

"AFK Rohil tergabung dalam grup E bersama TBP Jambi, Resfect Pekanbaru dan Candana Padang. Pada partai pertama, AFK Rohil sempat kalah dalam laga pertama menghadapi Resfect Pekanbaru dengan skoor 3-2. Partai kedua, AFK Rohil langsung tancap gas dengan melibas TBP Jambi dengan skoor 5-1 untuk kemenagan AFK Rohil. Di partai petentuan untuk memastikan lolos 16 besar, AFK Rohil di paksa bermain imbang melawan Candana Padang skoor 5-5. AKF Rohil lolos ke 16 besar dengan selis gol,"terang Hang Jebat. 

 

Dipartai 16 besar, tim AFK Rohil lolos keperempat Final cukup melelahkan, pasalnya AFK dipaksa harus bermain imbang AFIF Inhil, dilanjutkan drama adu finalti. Di adu AFK Rohil berhasil menang dengan skoor 7-6 gelangan Olahraga Pekanbaru dan sukses lolos ke perempat final dan akan berhadapan dengan Hooligan Pekanbaru jum,at dinihari nanti.

 

“Itu adalah pertandingan yang sulit, namun pada akhirnya kami mampu meraih tujuan kami, yakni lolos,"terang Hang Jebat didampingi Menager Tim AFK Rohil Saiful Tarmizi.

 

AFk Rohil sendiri masuk perempat final sudah ditungu tim tuan rumah yakni Hooligan Pekanbaru. Pemain AFK Rohil yang memiliki 9 pemain lokal asal Rohil dan 5 pemain luar asal Medan ini, tidak gentar untuk menghadapi lawan walaupun itu tuan rumah.

 

"Saat ini kodisi pemain alhamdulilah baik, dan kita sudah siap menghadapi tim tuan rumah, sesuai dengan apa yang ditargetkan oleh ketua AFK Rohil Habib Nur tim AFK Rohil ini harus masuk ke final,"ujarnya.***Jr


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER