Kanal

Amiruddin: Lukisan Nabila Akan Dipajang Ruang Kantor Disdik

PELITARIAU,ROHIL- Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) terpukau melihat hasil karya lukisan Nabila salah seorang siswi SD kelas 3 Yayasan Perguruan Ananda. Bahkan, lukisan Nabila itu akan dipanjangkan diruang kerjanya," kata Kepala Dinas Pendidikan Rohil Ir H Amiruddin MM, saat menghadiri acara Hut YP Ananda ke-8 di Kecamatan Bagansinembah, Sabtu (28/5).

 

"Saya salut anak kelas 3 SD sudah mampu melukis sebagus ini, ini lukisan akan saya beri bingkai yang lebih cantik dan akan saya pajang di ruang tamu kantor saya, biar banyak yang lihat dan bertanya, nanti saya kasi tau, bahwa lukisan ini karya siswi SD Ananda yang masih kelas 3 SD ini,"terang Amiruddin.

 

Ini salah satu memberikan motivasi kepada anak-anak sekolah dasar lainnya, bagaimana bisa menujukan bakat. Saya inggin sekolah-sekolah menujukan bakat dalam hal mengambar, seperti halnya siswi kelas 3 SD YP Ananda ini. 

 

Sementara itu, Kepala YP Ananda Ir Siswaja Mulyadi mengatakan, raihan prestasi sudah sangat banyak yang diraih, dan semua itu diterapkan melalui pendidikan kejujuran, baik pengajar maupun siswa pelajar.

 

"Keberhasilan dan kesuksesan dalam meraih segala sesuatu harus didasarkan pada kejujuran, itu adalah kunci utamanya," ungkap anggota DPRD Riau, yang akrap di sapa Aseng ini.

 

Akui Aseng, prestasi demi prestasi telah di peroleh YP Ananda diusia dini. Namun juga, tidak terlepas dari peran guru yang gigih dan tanpa lelah dalam membina anak-anak siswa YP Ananda tersebut.***Jr


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER