Kanal

Suryati: Pengelaran Seni Siswa Terkesan Berikan Motivasi

PELITARIAU,ROHIL- Anggota DPRD kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Dra Hj Suryati pengelaran Seni Siswa yang di selengarakan UPTD Pendidikan Kecamatan Bangko, terkesan memberikan motivasi kepada pelajar.

 

Kami mengucapkan terima kasih sehingga acara ini terkesan sekali ini untuk memberikan motivasi kepada anak-anak sehingga mereka bisa berkreasi dan berinovasi, berkarya, bertradisi dan beroretasi. Ini berkat kekompakan ibuk UPTD Pendidikan Kecamatan Bangko serta kepala sekolah sehingga terleksana dengan sukses,"kata anggota DPRD Rohil Hj Suryati saat memberikan sambutan acara pengelaran seni siswa, dalam rngka memperingati Hari Pendidikan Nasional, malam kamis (4/5).

 

Lanjut Suryati, kita harapkan acara-acara seperti ini bisa berkelanjutan dan terpola lagi dari pada ini, saat kira kegiatan ini dadakan. Atas nama ketua DKD dan anggota DPRD Rohil Kamisi D yang membawahi pendidikan saya sangat senang sekali.

 

Harapan Politis Partai PAN ini, Dinas Pendidikan harus mendukung acara seperti ini, sehingga UPTD-UPTD pendidikan yang berada di Rohil ini termotivasi kegiatan seperti ini, namun harapan kita juga jagan hanya hanjut di dunia seni namun kita harus hanyut di dalam kualitas pendidikan,"paparnya.

 

Artinya, kegiatan seni tetap kita upayakan, kualitas pendidikan itu harus di proritaskan dan wajib kita kerjakan, tahun ini kita wajib mendapatkan nilai UN memuaskan, kalau kita berkaca pada tahun-tahun sebelumnya, Rohil peringkat sangat anjlok dalam nilai UN tingkat provinsi Riau,"ujar Suryati.***Jr


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER