Kanal

Masyarakat Bagansiapiapi Lakukan Aksi Demo Didepan Kantor PLN Rayol Bagansiapiapi

PELITARIAU,ROHIL- Masyarakat Bagansiapiapi,kecamatan Bangko Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), melakukan aksi demo di depan kantor PLN Rayol Bagansiapiapi, minggu malam, (24/4). Dalam aksi demo tersebut, masyarakat menuntut kepada pimpinan PLN Rayol Bagansiapiapi, supaya PLTA dipindah kembali ke PLTD.

 

Salah seorang masyarakat Bagansiapiapi, Iwan dalam orasinya menyampaikan orasinya, pihak PLN memang dari dulu-sampai sekarang, tidak pernah memberikan informasi kepada masyarakat terkait pemadaman listrik maupun pemindahan aliran lisrik.

 

"Kami masyarakat Bagansiapiapi inggin mempertanyakan, kenapa pihak PLN Rayol Bagansiapiapi sewenang-wenang memadamkan listrik. Apa lagi, pemadaman listrik yang dilakukan oleh pihak PLN tersebut tidak kenal waktu, baik masyarakat melaksanakan sholat magrid maupun sedang menjalankan aktifitas sehari-hari,"Terang Iwan.

 

kembalikan aliran PLTD kembali, kami tidak inggin aliran PLTA. Coba bayangkan, beginilah kalau aliran PLTA yang kita gunakan, tidak ada hari pasti mati lampu, banyak alat dapur IRT yang rusak, akibat lampu mati.

 

"Masyarakat inggin kejelasan, jagan sering kami di bohongi. Alasan PLN bermacam-macam, terapo rusaklah, tiang listrik patah lah sekarang apa lagi,"Cetusya.

 

Senada yang di sampaikan warga Jalan Selamat Untut mengatakan, saat ini masyarakat sangat dirugikan oleh PLN, dan kami mendatangi kantor PLN ingin berjumpa dengan managernya, meminta penjelasan terkait alhir-akhir ini pemadaman listrik sering terjadi, bahkan aturan tentang jadwal pemadaman sering tidal menentu.

 

"Ironisnya lagi, di jalan selamat sebagian rumah warga mati lampu, dan separuh lagi hidup. Dan parahnya lagi lanjut Untut, ada warga kita sangup membayar kepada pihak PLN supaya aliran listrik dipindahkan ke aliran PLTD. Sebelumnya mereka itu aliran listriknya PLTA, masa sekarang PLTD,"Ujarnya.***Jr

 


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER