Kanal

Dokter Vonis Umur Jupe Tinggal 6 Bulan

PELITARIAU, Jakarta - Dunia hiburan tersentak ketika kabar bahwa umur Julia Perez tinggal 6 bulan lagi diberikan oleh dokter. Seperti yang kita ketahui, wanita ini memang menderita kanker serviks yang diekspose besar baru-baru ini.

Tak hanya masalah itu saja, Jupe juga baru membuat gugatan untuk Gaston Castano, suami yang dinikahinya secara tertutup. Namun, di tengah pertikaian rumah tangga yang ada Gaston tetap bersikukuh untuk tetap bersama Jupe.

Gaston juga berkomentar mengenai vonis dokter yang diberikan pada Jupe. Ia yakin bahwa manusia tidak bisa memproyeksi umur makhluk ciptaan Tuhan.

"Nggak. Itu (umur) kan Tuhan yang menentukan," jawab Gaston dengan tegas saat ditemui usai mengisi acara Ada Ada Aja di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat sore (15/4) seperti diberitakan kapanlagi.

Untuk sembuh dari penyakitnya, Jupe juga melakukan kemoterapi. Efek negatif Kemo yang membuat rambut rontok pun dirasakan oleh Jupe. Dan inisiatif menggunduli rambut dilakukan olehnya atas saran dari sang ibunda, Sri Wulansih.

Penampilan baru Jupe tanpa rambut ternyata tak pernah membuat anggapan Gaston tentang artis serba bisa ini berubah. Pesepak bola asal Argentina ini mengatakan bahwa ia tetap cantik dan seksi dalam keadaan bagaimanapun.

"Dia tetap cantik dan seksi. Julia mau gaya apa aja, dia tetap seksi," pungkasnya.**


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER