Kanal

Sempena Hari Jadi Kota Dumai Digelar Gerak Jalan

PELITARIAU, Dumai-Dalam rangka menyambut HUT kota Dumai ke 17 Dinas pariwisata pemuda dan olah raga (Dispora) menggelar gerak jalan padu langkah untuk tingkat SD se kota Dumai. Lomba gerak jalan ini, dipusatkan di Jl. Soebrantas dan dilepas langsung oleh sekdako Dumai Said Mustafa Rabu (13/4)

Kegiatan ini diikuti oleh 33 tim SD, dalam kategori tim putra dan tim putri. Untuk seluruh SD Negri dan swasta se kota Dumai. kegiatan ini dihadiri Sekda Dumai Said Mustafa dan PLT Kadisbudparpora Dermawan.

Kepada pelitariau.com Dermawan mengatakan tujuan digelarnya kegiatan ini, merupakan kegiatan menyambut hari jadi kota Dumai ke 17 tahun 2016 yang akan jatuh pada tanggal 27 April mendatang. Kegiatan ini juga bertujuan memupuk rasa kebersamaan silaturahmi antar SD se kota Dumai. Baik guru ataupun muridnya.

"Kegiatan ini (Jalansantai-red) dilaksanakan menyambut kemeriahan kota Dumai ke 17, dihatapkan dalam momen ini siswa dan murid dapat meningkatkan nilai silaturahminya bersama" sebutnya.

Dermawan juga mengatakan ada 66 tim yang ikut serta dalam kegiatan ini, mere adalah 33 Tim putri dan 33 tim Putra yang tergabung dari SD negri dan swasta se kota Dumai."Ada 33 tim putra-putri yang mengikuti kegiatan ini, mereka merupakan gabungan dari Tims SD negri dan swasta di kota Dumai, kegiatan akan kita laksanakan selama dua hari kedepan" tambahnya.

Dermawan menambahkan lomba gerak jalan ini akan diikuti seluruh pelajar tingkat SD hingga SMA se kota Dumai, selama dua hari tanggal 13-14 april 2016.

"Kegiatan gerak jalan ini, juga akan diikuti tingkat sekolah untuk tingkat SD hinga SMA sekolah negri dan swasta se kota Dumai, dimulai sejak tanggal 13 hingga 14" tandasnya.**(cor d01)


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER