Kanal

Kegiatan Fasilitasi Parpol Dumai Minim Peserta

PELITARIAU, Dumai-  Badan Kesbangpolinmas provinsi Riau menggelar kegiatan Fasilitasi Pelaksanaan komunikasi politik terhadap partai politik (Parpol). Kegiatan penambahan informasi parpol ini minim peserta namun tetap berlangsung di hotel comfort Dumai, Senin (12/4/16)

Namun pelaksanaan ini diluar dugaan dari 50 peserta yang diperkirakan hadir, hanya seperempat jumlah  peserta yang hadir. Terlihat dalam kegiatan ini, hanya beberapa kursi yang terisi, keadaan ini berlangsung hingga momen pembukaan kegiatan ini dibuka setdako Dumai Said Mustafa.

Salah satu peserta, Saleh mengatakan kegiatan ini seperti pemubaziran saja, karena tidak banyak dihari partai-partai politik. Sementara aktor yang harus hadir dalam kegiatan ini adalah partai politik sendiri.

"Menurut saya kurang optimal, karena tidak banyak dihadiri kawan-kawan partai politik, seharusnya harus ada sosialisasi dan kominikasi yang dilakukan kesbangpol ke kami (Partaipolitik-red)" keluhnya.

Sementara itu, setdako Dumai Said Mustafa juga merasa khawatir dengan tidak banyaknya parpol yang hadiri. Karena sesungguhnya kegiatan ini diperuntukan untuk parpol agar dapat berkomunikasi politik yang baik, untuk menyampaikan rancangan dan rencana partai politik yang lebih baik.

"Saya juga menyayangkan, tidak banyak peserta yang hadir, sedangkan kegiatan ini diperuntukan untuk parpol guna Bahan pegangan komunikasi politik yang lebih konfrehensif" katanya.

Keterangan yang didapat pelitariau.com di lapangan, dari 13 Parpol yang ada hanya 5 perwakilan partai yang hadir dalam kegiatan ini, dari awal hingga momen pembukaan yang dibuka oleh Setdako Dumai.(cor. d01)


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER