Kanal

Padamkan Listrik 24 jam, Masyarakat Bagansiapiapi Kutuk Kinerja PLN

PELITARIAU,ROHIL- Kecaman terhadap PLN Rayol Cabang Bagansiapiapi terus mengalir, baik ocehan dari mulut kemulut hingga ke media sosial. Masyarakat Bagansiapiapi Kecamatan Bangko,Kabupaten Rokan HIlir (Rohil), mengaku sangat kecewa dengan manajemen PLN Bagansiapiapi yang tidak mampu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. 

 

"Sepertinya PLN memang sengaja memadamkan listrik di waktu Shalat Magrib. PLN selalu padamkan listrik tanpa ada pengumuman sebelumnya kepada masyarakat,"Kata Ibrohim saat dikonfirmasi wartawan Pelitariau.com, minggu (10/4).

 

Kami mengutuk kinerja PLN Bagansiapiapi itu yang sudah menghalangi orang beribadah maupun aktifitas masyarakat. Coba bayangkan, sejak sabtu sore (9/4) sampai minggu siang ini listrik belum juga hidup,"Keluh Ibrohim.

 

"Pemadaman listrik ini sangat menorehkan luka teramat dalam. "PLN memang brengsek. Kita sudah capek mendengar janji-janji manis PLN terkait pasokan listrik masyarakat,"kata Ibrohim.

 

Diakui Ibrohim, tidak tau penyebab terjadinya pemadaman listrik pihak PLN Rayon Bagansiapiapi. Apakah ada ada kerusakan mesin atau gangguan jaringan, masyarakat tidak tau, karena sebelumnya tidak ada pemberitahuan dari pihak PLN.

 

Hal yang serupa katakan IRT Santi warga Bagansiapiapi ini mengatakan, coba bayangkan, dari sore kameren listrik di padamkan, sehingga saat ini listrik belum juga di hidup. Pemadaman listrik hampir 24 jam, sehingga aktivitas warga menjadi terganggu.

 

"Setiap hari saya perhatikan, pemadaman listrik yang terjadi setiap hari dalam sepekan terakhir, terutama pagi, siang, terkadang petang dan menjelang masuknya salat magrib.Kondisi ini sangat mengganggu usahanya menjual makan dan minuman yang harus menggunakan energi listrik," tuturnya***Jr


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER