Kanal

Deni Prasetya Pimpin Forum Pemuda Desa Airputih

PELITARIAU, Rengat - Setelah melalui proses yang cukup panjang, akhirnya Deni Prasetya terpilih secara aklamasi untuk menahkodai Forum Pemuda Desa Air Putih Kecamatan Lubuk Batujaya Kabupaten Indragiri hulu (Inhu).

Deni terpilih berdasarkan rapat pemuda-pemudi Desa Airputih pada Jum'at (18/3/2016) bertepat di Desa Airputih. Dalam rapat tersebut dihadiri oleh inisiator pembentukan Forum Pemuda Desa Air Putih, Moh Rouf Azizi, turut hadir tokoh pemuda Desa Air Putih, Deni Prasetya, Habib Hasan Ali, Imron Maulana Yusuf, Syamsul Arifin, Arif Indra Prasetya dan beberapa pemuda lainnya.

Inisiator pembentukan Forum Pemuda Desa Air Putih, Moh Rouf Azizi berbincang dengan pelitariau.com menjelaskan, bahwa forum pemuda desa sengaja dibentuk bertujuan sebagai wadah berkumpul dan berhimpun para pemuda yang ada di Desa Airputih untuk melakukan kegiatan yang bersifat positif.

"Forum pemuda ini sebagai wadah generasi muda desa airputih untuk berkumpul dan melakukan hal-hal yang positif, dengan forum ini juga hendaknya bisa para pemuda bersama-sama memberikan kontribusi yang nyata untuk kemajuan desa." sebut Moh Rouf Azizi yang juga Wakil Ketua GP Anshor Kabupaten Inhu.

Pria yang akrab disapa Aziz ini berharap dengan terbentuknya Forum Pemuda Desa Air Putih ini, kedepannya dapat bermanfaat bagi masyarakat, bangsa, dan negara. "Yang jelas kita akan pantau jalannya pemerintahan di Desa Air Putih ini, dan kami siap membantu pemerintah desa dalam memajukan desa," ungkap Aziz yang juga Ketua Umum IKAWANGI Kabupaten Inhu periode 2015 - 2017 tersebut.

Sementara Ketua terpilih Forum pemuda Desa Airputih Deni Prasetya, mengucapkan terimakasih atas kepercayaan pemuda dan pemudi desa airputih yang telah diberikan kepadanya kepadanya untuk memimpin Forum Pemuda Desa Air Putih.

"Mari kita bersama-sama menjalankan organisasi ini, sebab tanpa kebersamaan maka organisasi ini tidak akan mungkin bisa berjalan. Ibarat sebuah lidi kalau cuma 1 maka hanya sedikit manfaatnya, namun kalau lidi itu banyak maka akan menjadi sebuah sapu yang bisa membersihkan halaman rumah yang kotor." ungkapnya.**(sry).


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER