Kanal

Stefan William dan Natasha Wilona Putus?

PELITARIAU, Jakarta-Berkat sinetron Anak Jalanan, Stefan William dan Natasha Wilona disebut-sebut sebagai pasangan artis remaja paling hits saat ini. Namun baru-baru ini keduanya malah dikabarkan sudah berpisah dan tak lagi berpacaran, benarkah?

Disinggung mengenai hubungannya dengan Stefan William, Natasha membantah kabar putus yang tengah beredar. Artis cantik ini juga tak terlalu kaget dengan gosip tersebut, karena menurutnya isu putus ini sudah santer terdengar sejak sinetron Anak Jalanan memunculkan karakter baru bernama Clara.

“Nggak benar, hubungan kami baik-baik saja,” katanya seperti dikutip dari Tabloid Bintang. “Sejak episode Anak Jalanan yang mengisahkan Clara care banget sama Boy, memang banyak kabar (putus). Bahkan ada yang menyarankan aku untuk meninggalkan Boy.”

Natasha mengaku ini bukan pertama kalinya ia dan Stefan digosipkan putus, namun Natasha sendiri terlihat tidak terlalu memusingkan gosip tersebut dan menganggapnya sebagai resiko pekerjaannya sebagai artis.

Mengingat pacarnya adalah aktor yang digandrungi banyak orang, Natasha pun maklum bila ada sebagian orang yang tak suka dengannya. Bahkan menurutnya, tak sedikit haters yang mendoakan agar ia dan Stefan cepat putus.

“Udah sering banget digosipin putus. Malah haters banyak yang mendoakan (putus) dan menjodohkan kami dengan orang lain. Aku sih bodo amat,” katanya.**


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER