Kanal

Alfira Siswi SD 002 Sekip Hulu Inhu Juara Catur O2SN

PELITARIAU, Rengat- Ternyata olahraga catur tidak hanya diminati oleh para siswa laki-laki, tetapi juga ada siswinya. Seperti Alfira Wardita yang merupakan Siswi SDN 002 Sekip Hulu Kec Rengat Inhu yang telah mendapatkan juara serta mengharumkan nama sekolahnya.

Hal tersebut diketahui dari Raja Farida selaku guru pembimbing Catur saat di konfirmasi Pelitariau.com. Dia mengatakan bahwa pihaknya sangat bangga atas prestasi yang diraih oleh anak didiknya tersebut karena telah mengharumkan nama sekolah SDN 002 Sekip Hulu

Raja Farida selanjutnya menyampaikan kalau siswa yang mendapat juara 1 ini akan berlaga lagi di tingkat Kecamatan. Untuk itu diharapkan siswi yang berprestasi ini agar lebih giat latihanya agar menjadi siswi yang berprestasi lagi yang bisa membanggakan keluarga dan sekolah.

"Terimakasih kepada gugus 4 berserih yang telah menggelar kegiatan tersebut semoga kedepannya terus berkelanjutan dan juga kepada  guru-guru SDN 002 Sekip Hulu terus semangat dalam memajukan pendidikan menuju Inhu Cerdas dan Inhu sejahtera." pungkasnya.**(surya)


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER