Kanal

Di SDN 028 Sekip Hilir Inhu Bersekolah Juara Catur O2SN Gugus I

PELITARIAU, Rengat - Prestasi gemilang diukir oleh Siswa SDN 028 Sekip Hilir Kecamatan Rengat, karena berhasil meraih juara 1 Catur antar sekolah pada seleksi Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) yang digelar oleh Gugus 1, pada (13/2) yang lalu.

Siswa tersebut adalah Erna Natalia Zebua kelas V dan Ferdianus Zebua kelas I yang merupakan anak dari pasangan  Fonahia dan Wati.

Kepala SDN 028 Sekip Hilir melalui telepon selularnya, Yusmadi S.Pd SD saat dikonfirmasi Pelitariau.com Minggu (28/2) mengatakan bahwa pihaknya sangat bangga atas prestasi yang diraih oleh anak didiknya tersebut, karena telah mengharumkan nama sekolah.

"Untuk kedua peserta yang juara 1 ini secara otomatis akan mewakili Gugus 1  ke tingkat Kabupaten Inhu untuk Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN)." tambahnya.

Pada kesempatan tersebut, Yusmadi berharap kedua peserta sang juara  ini untuk dapat terus rajin dalam latihannya. Hal ini agar menjadi siswa yang berprestasi yang bisa membanggakan sekolah dan orang tua.

"Terimakasih kepada guru pembimbing juga kepada  gugus 1 yang telah menggelar kegiatan ini dan semoga kedepanya terus berkelanjutan." tutupnya.**(surya)


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER