Kanal

Sebanyak 290 Siswa Ikuti Kenaikan Tingkat Walet Puti Inhu

PELITARIAU, Rengat - Perguruan pencak silat Warisan Leluhur Tunggal Pusaka Tradisional Indonesia (Walet Puti) menggelar ujian kenaikan tingkat, pada (14/2) yang lalu bertempat di Sekretariat perguruan Walet Puti Jalan Seminai Pematang Reba Kecamatan Rengat Barat.

Rudi kurniawan selaku guru besar perguruan pencak silat walet puti saat saat dikonfirmasi Pelitariau.com jumat (26/2) membenarkan adanya ujian kenaikan tingkat sabuk. Menurutnya ujian tersebut diikuti 290 siswa siswi mulai dari sabuk putih sampai sabuk Coklat  yang berasal dari berbagai kecamatan seperti Kecamatan Kuala Cenaku, Rengat, Rengat Barat, Lirik,  Pasir penyu, Sei Lala dan  Lubuk Batu Jaya.

Selain ujian kenaikan tingkat, juga dilaksanakan seleksi untuk bayangan atlit O2SN dan POPDA yang akan di gelar IPSI Riau pada bulan April mendatang.

Sementara itu, Jopi Ageng Saputra selaku Ketua pelatih (Ketupel) menghimbau kepada siswa siswi lepas ujian kenaikan tingkat, diharapkan untuk lebih semangat lagi latihan silatnya agar kelak menjadi siswa siswi yang berkepribadian tinggi.**(surya)


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER