Kanal

Wako Pekanbaru : Warga Pekanbaru Jangan Golput

Pekanbaru -Wali Kota Pekanbaru, H Firdaus ST MT meminta Warga Pekanbaru tidak golput pada pemilihan Kepala Daerah (pilkada) Gubernur Riau periode 2013-2018.
 
Firdaus MT, secara bersamaan juga  mengajak  kepada seluruh lapisan masyarakat Pekanbaru khususnya, dan pada umumnya masyarakat Riau  agar menggunakan hak suaranya dengan baik, saat Pemilihan Kepala Daerah .
 
 
Menurut Wako, satu suara masyarakat akan mempengaruhi pembangunan Provinsi Riau kedepan. Karena satu suara akan memberi pilihan tepat untuk menentukan pemimpin terpilih kedepan.
 
"Semua bisa dilihat dari situ, sekarang tinggal masyarakat memilih siapa dari lima calon itu yang cocok untuk memimpin Riau, dan dia berharap masyrakat Pekanbaru cerdas dalam menentukan pilihannya," kata Wako Firdaus
 
"Masyarakat harus memilih yang sesuai dengan hati sanubari, dan berpedoman kepada program-program yang telah disampaikan oleh lima Calon Gubernur Riau (Cagubri) dan Calon Wakil Gubernur Riau (Cawagubri). Baik yang mereka sampaikan saat penyampaian visi dan misi dan debat kandidat beberapa hari lalu, maupun yang mereka sampaikan saat bersilatuhrahmi di masing-masing daerah," ujar Wako, (28/8) kemarin,seperti di lansir utusanriau.com
 
Kemudian kata Wako,juga menghimbau sebagai warga negara yang baik, mari gunakan hak pilih dengan baik. Disebutkan Wako, masyarakat tentu sudah bisa menilai siapa dari lima pasang calon Gubernur itu yang sesuai untuk memimpin Riau. Tentunya dari pendekatan, saat penyampaian visi dan misi dan juga saat melakukan debat kandidat di salah satu televisi nasional Indonesia.

Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER