Kanal

Mantap, PWI Riau Akhirnya Luncurkan PWI Riau Tv

PELITARIAU, Pekanbaru- Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Riau hari ini Rabu (3/2/16) akhirnya meluncurkan PWI Riau Tv, kegiatan tersebut sekaligus pengukuhan anggota muda PWI Riau yang bertempat di sekretariat PWI Riau Jalan Arifin Ahmad, Kelurahan Tangkerang Tengah, Kecamatan Marpoyan Damai, Pekanbaru.

 

Dengan diluncurkanya PWI Riau Tv di Kota Pekanbaru Riau, maka telah hadir sebuah stasiun televisi komunitas yang bisa memberikan sebuah informasi berita independen dan terpercaya, termasuk juga menyajikan hiburan yang sehat kepada masyarakat.

 

Tv komunitas ini digagas oleh PWI Provinsi Riau, yang digawangi oleh Helmi Burman, Fakhrunnas MA Jabbar, Rodhi, Taufik Ikram Jamil  dan Yoserizal Zein sebagai Dewan Pengawas. 

 

Sementara Dheni Kurnia sebagai Direktur utama, Tun Akhyar Direktur Pemberitaan dan Denni Risman sebagai Direktur Produksi. Kemudian semua anggota PWI Riau yang menjadi  anggota komunitas PWI-RiauTv.

 

Dheni Kurnia direktur utama PWI Riau Tv dalam sambutanya mengatakan sebelumnya PWI RiauTv sudah mengikuti evaluasi dengar pendapat yang diadakan KPID Riau.  

 

"PWI Riau TV ini sebelumnya juga sudah dua bulan melakukan uji coba siaran dan alhamdulillah siaranya bagus di seluruh kota Pekanbaru yang bisa di tonton melalui antena UHF dan hari ini kita sudah luncurkan, selain itu juga nantinya TV ini akan digunakan sebagai tempat pendidikan dan pelatihan bagi masyarakat Riau" Jelasnya.

 

Ditambahkanya, PWI RiauTv juga sudah didukung oleh website yang gunanya untuk bisa live streaming bagi daerah-daerah yang tidak bisa dijangkau oleh PWI Riau Tv.***(Anshori).

 

Penulis: M Anshori


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER