Kanal

Tim Futsal Putri Rohil Akan Berlaga Di Liga Futsal Nusantara Di Jogjakarta

PELITARIAU,ROHIL- Klub Futsal Rokan Hilir (Rohil) dipastikan mewakili Provinsi Riau dalam ajang Liga Futsal Nusantara di Kota Jogjakarta. Pihak Assosiasi Futsal Kabupaten (AFK) sedang mempersiapkan untuk keberangkatan. Hal itu diungkapkan Ketua AFK Rohil Habib Nur saat memimpin rapat bersama anggota AFK Rohil, di Cafe Sanger Jalan Mawar, Bagansiapiapi, Senin (11/1) malam.
 
"Kita mewakili Riau dan kita punya tim Futsal putri yang memang unggul dan siap bertanding untuk memperebutkan piala yang dibuat aoleh Assosiasi futsal Indonesia,"kata Habib Nur. Meskipun baru berumur 2 bulan namuan AFK Rohil dibawah kepemimpinan Habib Nur sudah memiliki atlet Futsal yang siap tempur.
 
Sebanyak 10 atlit yang dijadwalkan berangkat pada Rabu 13 Januari yang rencana langsung dilepas oleh Bupati Rohil. Dalam rombongan juga akan membawa Duta Futsal Riau Tiara Sumarna yang merupakan putri bungsu Bupati Rokan Hilir H Suyatno.
 
"Keberangkatan kita ini tentunya harapan bisa menang, apalagi membawa nama Riau dan Rokan Hilir sekaligus seleksi Pra Pekan Olahraga Nasional yang digelar tahun 2016 ini," Kata Habib. Untuk itulah ia berharap doa dan dukungan seluruh masyarakat Rohil agar bisa tampil maksimal dalam pertandingan ini nantinya.
 
Rapat malam itu dihadiri segenap pengurus AFK Rokan Hilir dan memberikan masukan terkait persiapan pertandiangan ajang nasional ini. Afk Rohil akan berupaya agar menjelang keberangkatan dna bertanding tim bisa berlatih dengan baik.***Jr

Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER