Kanal

Warga Keluhkan Listrik Mati Dari Siang Hingga Malam

PELITARIAU, Meranti- Sejumlah warga Kota Selatpanjang Kabupaten Kepulauan Meranti mengeluhkan seringnya pemadaman listrik dari Perusahaan Listrik Negara (PLN) Rayon Selatpanjang yang dilakukan secara tidak beraturan.

"Kalau kemarin-kemarin listrik sering mati tak tahu pagi, siang, sore bahkan pada malam hari," terang Elsa, salah satu warga Selatpanjang, saat dikonfirmasi Pellitariau.com, pada Sabtu (26/12) malam.

"Bahkan pada hari ini aja, listrik mati lampu dari tadi, sekira pukul 11.00 wib sampai sekarang belum hidup," terangnya kembali.

"Walaupun tadi ada hidup sebentar pada jam 16.00 wib, tetapi itu hanya sekitar 15 menit saja, dan setelah itu mati lagi sampai sekarang," jelasnya.

PLN, kata dia, tidak adil dalam memberlakukan waktu pemadaman aliran listrik di seluruh wilayah "Kota sagu" Kepulauan Meranti. Pasalnya sebagian di wilayah tersebut ada yang hidupnya normal.

Selain itu pula, dirinya juga mengharapkan kepada pihak PLN rayon Selatpanjang agar disaat mematikan listrik, seharusnya ada pemberitahuan terlebih dahulu. "Berilah pemberitahuan dulu sebelum mematikannya, agar kita (warga, red) tidak memandang buruk terhadap PLN," harapnya.

"Kedepannya, saya berharap kepada PLN supaya dapat mengatasinya dengan secepat mungkin permasalahan ini, agar pemadaman seperti ini ataupun pemadam bergilir tidak ada lagi," harapnya kembali.***wr

Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER