Kanal

Ini dia Hasil Undian Babak 8 Besar Piala Sudirman

PELITARIAU, Jakarta - Pengundian babak delapan besar Piala Jenderal Sudirman telah berlangsung di Hotel Century, Jakarta, Kamis (3/12/2015). Dalam proses undian ini, kedelapan tim yang lolos dari penyisihan grup dibagi menjadi dua pot.

Sesuai hasil undian, Arema Cronus, Pusamania Borneo FC, Surabaya United, dan Persipura Jayapura berada di Grup E. Sedangkan PS TNI, Mitra Kutai Kartanegara (Kukar), Semen Padang, dan juga Persija Jakarta menempati Grup D.

Rencananya, babak delapan besar Piala Jenderal Sudirman akan berlangsung pada 12-22 Desember. Berdasarkan hasil undian, kontestan Grup D akan bermain di Solo sedangkan Grup E bermain di Sleman.

Di sisi lain, Mahaka Sports and Entertainment selaku operator turnamen belum mengeluarkan jadwal resmi pertandingan babak 8 besar. CEO Mahaka, Hasani Abdulgani mengungkapkan jadwal pertandingan akan dirilis setelah undian.

"Dalam beberapa hari ke depan kami akan merilis jadwal babak delapan besar Piala Jenderal Sudirman," kata CEO Mahaka Hasani Abdulgani.

Pada babak semifinal, Hasani menyatakan tidak akan ada pengundian lagi. Juara Grup D bakal langsung berhadapan dengan runner-up Grup E dan juara Grup E bertemu runner-up Grup D.(bola)


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER