Kanal

PPS Bagan Batu Gelar Bimtek Kepada KKPS

PELITARIAU,ROHIL- Usai diberikan bimtek tentang tatacara pemungutan dan penghitungan suara tingkat PPK beberap waktu lalu, PPS Bagan Batu pada Selasa (1/12) menggelar Bimtek kepada KPPS yang ada di wilayah PPS Bagan Batu.

Dalam Bimtek tersebut turut dihadiri anggota PPK Bagan Sinembah, Indra Kurniawan Akbar, Panwascam Bagan Sinembah Radisman Saragih, penghulu Bagan Batu, H. Mukhtar Waslin, Ketua PPS Kepenghuluan Bagan Batu Syahnal Siregar.

Dalam sambutannya penghulu Bagan Batu, H. Mukhtar Waslin mengajak kepada seluruh penyelenggara pemilukada di tingkatan KPPS agar bisa bekerja profesional, berintegritas dan dan senantiasa menjaga netralitas, "kita harus bekerja sungguh agar pemilukada ini benar berjalan dengan baik, "ucap. Waslin.

Syahnal Siregar Ketua PPS Bagan Batu sebagai pemberi bimtek tidak bosan-bosannya berpesan kepada seluruh peserta bimtek agar fokus dan serius dalam mengikuti jalan bimtek yang diberikan oleh PPS, "Bapak-Bapak, Ibu-ibu lebih serius dan fokus ya, karena ini sangat penting sekali saat pelaksanaan tugas di TPS nanti, dan saya minta mana-mana yang belum tau silakan ditanyaka, "ujar Syahnal.

Sementara itu anggota PPK Bagan Sinembah, Indra Kurniawan Akbar terkait acara tersebut mengatakan bahwa bimtek ini merupakan salah bahagian yang tidak bisa dipisahkan karena setiap tahapan pasti Bimteknya,

"saya di sini hanya ikut menghadiri saja sebagai penyelenggara pemilukada ditingkat PPK ya sudah seharusnya intens dalam setiap kegiatan yang digelar, terlebih di PPS, karena PPS kan jajarannya di bawah PPK jadi sudah menjadi tanggung jawab untuk aktif dalam setiap kegiatan mereka, "Ucap Indra.

Lanjut Indra, ianya sebagai penyelenggara pemilu berpesan kepada seluruh PPS dan KPPS di wilayahnya agar bekerja profesional, "mari kita jaga netralitas, jaga integritas dan bekerjalah secara profesional, ingat baik buruknya demokrasi di negeri kita ini ada di tangan kita sebagai penyelenggara, jadi pesan saya jangan macam-macam ya dalam menyelenggarakan tugas-tugas kepemiluan ini, "pungkas Indra.***Jr


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER