Kanal

The Legend Band Pukau Masyarakat Dengan Aksinya

PELITARIAU, Meranti- Setelah siang harinya perlombaan mendongkah (berselancar dilumpur, red) telah usaih, kini tiba acara malam hiburan rakyat (Mahira) yang disajikan untuk masyarakat yang hadir di Desa Tanjungpisang, Kecamatan Tasik Putripuyu, Kabupaten Kepulauan Merant, pada Selasa (24/11/2015) malam.

Tidak jauh beda dengan acara disiang harinya, acara malam yang menampilkan The Legend Band oleh group Jang Kribo dan teater dari Komunitas Seni Muda Bernas (Kemas) Kepulauan Meranti itu pun memukau ribuan masyarakat yang menonton.

Dalam hal ini, Sekretaris Disparpora Kepulauan Meranti, Drs H Ismail Arsyad MSi mengucapkan terimakasihnya kepada masyarakat yang telah ikut mensukseskan acara tersebut.

"Ya, Kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar tentunya berkat dukungan dari semua pihak. Kami berterima kasih kesemua pihak yang tekah ikut serta dalam acara ini," ujar Ismail.

Serta, dirinya juga berharap agar Kedepannya acara yang semacam ini bisa dilaksanakan kembali, "Untuk tahun yang akan datang kegiatan ini bisa dilaksanakan lebih meriah," harapnya.***wr

Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER