Kanal

Bupati Rohil Komitmen Perbaiki Fasilitas di RSUD Pratomo Bagansiapiapi

PELITARIAU, Bagansiapiapi- Bupati Rokan Hilir H Suyatno mengaku dirinya kerap melakukan kunjungan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pratomo Bagansiapiapi dan dirinya sering mendapati keluhan dari jajaran RSUD Pratomo Bagansiapiapi dan para pasien yang dirawat di RSUD kebanggaan masyarakat Rohil itu.

"Hasil peninjauan kita kelapangan memang masih banyak fasilitas di RSUD Pratomo yang harus kita benahi kembali, terutama sekali fasilitas kelengkapan RSUD Pratomo itu," kata Bupati kepada sejumlah awak media.

Malahan menurut Bupati bahwa dirinya telah menyampaikan kepada Bappeda, termasuk dengan sekda sekalipun bahwa segala kelengkapan fasilitas RSUD Pratomo Bagansiapiapi memang harus secepatnya kita benahi kembali. Termasuk masih banyak lagi sarana dan prasarana yang harus dilengkapi.

Bupati sangat memperhatikan RSUD Bagansiapiapi sebagai rumah sakit yang sering merawat masyarakatnya dari berbagai Kecamatan dan kepenghuluan se-Rokan Hilir. Malahan ia sering menanyakan langsung kepada pasien tentang pelayanan yang diberikan oleh pihak Rumah sakit.

Ditambahkan Bupati bahwa dirinya kerap mendoakan agar pasien yang dirawat di RSUD Pratomo agar cepat sembuh dari penyakit yang diderita. Bupati juga minta kepada pihak pelayanan di RSUD Pratomo untuk memberikan pelayanan yang baik kepada para pasein tanpa harus membedakan mereka,"pinyanya.***ZI


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER