Kanal

Kasrem 031/WB Dampingi Kunker Pangdam I/Bukit Barisan di Dumai

PELITARIAU, Dumai - Panglima Kodam I/Bukit Barisan Mayjen TNI Lodewyk Pusung didampingi Kasrem 031/Wirabima Kolonel Czi I Nyoman Parwata SE MSi melaksanakan Kunjungan Kerja ke Dumai, Selasa (24/11)

Pangdam I/BB beserta rombongan tiba di bandara Pinang Kampai Dumai dan disambut oleh Dandim 0320/Dumai, Walikota Dumai, serta FKPD Kota Dumai.

Selain untuk meninjau Alutsista TNI di Denrudal 004 Dumai, Pangdam juga melaksanakan tatap muka dengan Prajurit TNI, Kepolisian, Unsur Pemko Dumai, tokoh masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat dan Keluarga besar TNI di Wilayah Kota Dumai yang bertempat di Aula Denrudal 004 Dumai.

Dalam pengarahannya, Pangdam I/BB menyampaikan tentang Waspada terhadap bahaya narkoba,“Narkoba saat ini tidak hanya berada di kota saja, tetapi telah meracuni remaja hingga tingkat desa, oleh karena itu mari kita mewaspadainya.

"Saya mengingatkan bahwa generasi muda saat ini yang menjadi target peredaran narkoba, oleh Karena itu kita wajib waspada dan perang terhadap narkoba," kata Pangdam.

Di akhir arahan, Pangdam menyampaikan untuk dapat saling menjaga kekompakan dan keamanan di daerah masing-masing menyangkut Pilkada Serentak pada 9 Desember Mendatang.***Yd


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER