Kanal

Plt Sekda Buka Turnamen Bulu Tangkis

PELITARIAU,ROHIL- Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Rokan Hiir (Rohil) membuka secara resmi turnamen Bulu Tangkis, dalam rangka memperingati hari jadi KORPRI ke-44, di gedung Cepukmanik malam rabu (18/11).

Dalam acara pembukaan turnamen Bulu Tangkis tersebut, turut juga dihadiri Asisten III Bidang Kesra H Ali Asfar, Sekretaris KORPRI Rohil Drs H M M Zein, Polsek Bangko Kompol Nurhadi SIK, Kemenag Rohil di wakili H Shakolan Kalil, Damramel Sujono serta para udangan.

Plt Sekda Surya Arfan mengatakan, dalam rangka menyemarakan hari jadi KORPRI ke-44, KORPRI Rokan Hilir mengelar turnamen. Adapun turnamen yang di gelar seperti Balu Tangkis, Catur, Bola Volly, Futsal dan Tenis Meja. Dengan adanya turnamen itu, dapat meningkakan talisilahturami kita sesama KORPRI.

Di turnamen yang di laksanakan 5 cabang tersebut, kita harapkan setiap intasi pemerintah Kabupaten Rohil mengutuskan, atlitnya untuk bertanding. Contonya, saat ini telah di gelar turnamen Bulu tangis di mana kesebelasan Kejaksaan vs Dinas Cipta Karya.

untuk itu, surya arfan mengharapkan kepada seluruh peserta atlet yang bertanding, dapat menunjung tinggi sportifitas,"katanya***Jr


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER