Kanal

Martius Resmi Kukuhkan Pengurus PBVSI Rohil

PELITARIAU,BAGANSIAPIAPI- Pengurus cabang (Pengcab) Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) periode 2015-2019 resmi dilantik oleh Wakil Ketua Umum Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Provinsi Riau, Martius di aula gedung serbaguna, malam selasa (17/11). Pengurus Cabang (Pengcab) Rohil diketuai, Mukhtar Luthvie SH beserta pengurus lainnya.

Dalam acara pelantikan PBVSI Rohil,turut juga di hadiri Bupati Rohil H Suyatno,Ketua DPRD Nasrudin Hasan,Plt Sekdakab Rohil Drs H Surya Arfan, anggota DPRD Rohil Habib Nur, Asisten II H Hasrial, Asisten IV Dahniar, Asisten III H Ali Asfar, Ketua Koni Rohil, Kepala SKPD dan Camat.

Ketua PBVSI Riau Martius mengatakan, apa yang telah disampaikan ketua PBVSI Rohil, pak Mhuktar tidak salah pilih menjadi sebagai ketua umum. Insallah tim atlet Riau akan bertanding, putra voli Pon ke PON jawa barat.

Kita ikut se sumatra, sesungguh bisa lolos, final tuan rumah, ada insiden ada penonton meleparkan botol kepada atlet Riau. Putra kita, bisa kita kalahkan Sumtra, hanya kita kalah sama Palembang. Hanya saja tim putri kita yang ikut PON.

Bulan Desember akan pekan olah raga di provinsi, kita harapkan di pemkab rohil bisa ikut sertakan atlitnya, yang akan menjadi tua rumah Kampar. Dengan hadirnya Bupati,Ketua DPRD,plt Sekda,SKPD,Koni dan Camat.

Kita sudah evaluasi wasit dan atlit, bola voli kita harus menjadi orang postur tubuh tinggi, dengam pengurusan  ini kita minta kepengurusan harus kompak. Klau bisa pengurus harus menjadi atlit di daerah2 pelosok.

Mulai kedepan, mulailah bekerja dan monitoring  didaerah, dan rekruklah pemain. Kmai himbau, seluruh masyarakat harap bisa bergabung ke PBSVI. serta memperbanyak ivent turnamen di setiap desa.

Bupati Rohil Suyatno mengatakan, saya pribadi serta atas Pemkab Rohil mengucapakan terima kasih kepada PBVSI Riau, telah melantil PBVSI Rohil. Saya sudah bincang dengan DPRD, jumlah penduduk Rohil, jumlah kecamat 18, pertanya kita punya GOR,napa tidak di pergunakan. Basket dan catur jadi handalan Rohil, untuk atlit.

Kita sepakat aja, soal anggaran kita tidak ada masalah, dumai ada 13 lapangan voli, kita usahkan Rohil bisa gotong royong dua putra dua putri.

Kalau masalah anggaran tidak masalah, tahun depan mari kita rencanakan lapangan voli yang terbuka aja, termasuk lapangan voli kecamatan dua putra dan dua putri. Kesepakatan kita, ini baru satu cabang bagai mana cabang lainnya.

Cabang panjat tebing, coba di lapangan koni, sehingga anak_anka muda bisa berolah raga. Kalau semua cabang atlit.
 
Sementara itu, ketua PBVSI Rohil yang baru dilantik,Mukhtar Luthvie SH,mengatakan, olah raga bola voli menjadi bagiaan pendidikan, dalam menanamkan generasi pemuda di dalam perestadi.

Saya yakin bola voli yang berada di rohil, dapat ningkat perstasi. Segenap pengurus dapat bekerja sacara harmonis. Seluruh pengurus Pengcab mengucapkan terima kasih juga kepada pemkab dan Koni serta PBVSI Riau, yang telah melantik pengurus PBVSI Rohil.

Apa yang disampaikan Bupati dan Pengurus Riau, pengurus PBVSI Rohil akan kita cari bibit-bibit mulai dari kecamatan hingga kedesa. Kini, akan lebih giat serta berusaha mencari atlit Bola Volli Rohil,sehingga bisa Rohil bersaing dengan atlit Kabupaten/kota lainnya," ucapnya.***Jr


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER