Kanal

Wabup Berharap Kepala SKPD Jagan keluar Kota

PELITARIAU,ROHIL- Wakil Bupati Rokan Hilir Erianda SE mengharap kepada seluruh jajaran Satuan Kerja Perangkat daerah (SKPD) Di kabupaten Rokan Hilir, jagan selalu keluar kota walapun hari sabtu itu libur, dan benahi di dalam dulu.

Hal ini disampaikan Wakil Bupati Rohil Erianda SE, saat di konfermasi media Pelitariau.com, selasa (17/11/2015), di gedung serbaguna. Kata Erianda, kepala SKPD jagan keluar kota, benahi di dalam baru keluar kota. Apa lagi, pekerjaan rumah masih bayak yang harus dilakukan.  

Akui Wabup, waktu sudah mepet terakhir bulan Desember nanti, saat ini pekerjaan masih banyak belum dikerjakan, di tambah lagi kepala SKPD sering keluar kota dan meningalkan pekerjaan. Untuk itu, kita benahi dahulu di dalam,terutama tentang masalah proyek. tentang masalah kegiatan proyek itu di awasi terus jagan sampai tahun depan pencairan, tahun depan kalau bisa selesaikan tahun ini juga," kata Erianda.

Lanjut Erianda lagi, saya tetap memantau disetiap kecamatan, pembanguanan-pembanguann yang sudah direncanakan. Untuk itu, saya meminta kepada seluruh SKPD apa lagi di kecamatan. Apa lagi, kepada Desa yang sering kali meningalkan tempat, saat jam kerja.

Usahkan selesaikan terlebih dahulu ADM di dalam. Terutama kepada Dinas-Dinas yang saya harap, yang terdomisili di Pekanbaru, kerja di rohil mengapa pula balik ke pekanbaru. Kalau bisa benahi Rohil sesuai dengan amanah, sewaktu kepala SKPD di sumpah," harap Wabup.

Realisasi pekerjaan, kata Erianda belum kita dapat laporan hasilnya. Tidak hanya kepala SKPD,Sekretaris,Kabid dan Kasi. Untuk kegiatan APBD P, kalau kegiatan fisik yang dikerjakan kemarin itu bisa di kejar, hanya saja tergantung dana saja," ujarnya***Jr


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER