Kanal

Diikuti 22 Tim, Penghulu Sutedjo Resmikan Turnamen Takraw

PELITARIAU,ROHIL- Kendati usai diguyur hujan sejumlah tim sepak takraw yang berasal dari beberapa wilayah di 3 kecamatan Berbeda terlihat berbondong-bondong dan penuh semangat menghadiri pembukaan turnamen sepak takraw yang memperebutkan Piala Anugrah Cup II di Lapangan Sepak  Takraw dusun Sapta Marga Kepenghuluan Bagan Sapta Permai, pada Ahad 15/11.

Turnamen yang diadakan oleh  KUD Anugrah ini diikuti setidaknya oleh sebanyak 22 Tim Sepak Takraw yang berasal dari Bagan Sinembah, Bagan Sinembah Raya, Balai Jaya.

Dalam sambutan sekaligus sebagai pembukaan turnamen Sepak Takraw penghulu Bagan Sapta Permai H. Sutedjo melalui kegiatan ini mengajak kepada semua kalangan terutama sekali generasi muda untuk menjauhi narkoba dan terus mengukir prestasi,

"marilah tingkatkan olah raga dan jauhi narkoba bagi generasi mudah-mudahan dengan olah raga kita bisa melihat bibit yang berkualitas yang nantinya bisa ditandingkan untuk tingkat kecamatan, kabupaten, propinsi hingga tingkat nasional apabila memungkinkan."ucapnya.

Sedangkan pelemparan bola pertama tersebut dilakukan oleh ketua Koperasi Unit Desa Anugrah yakni Edy Syahputra sebagai salah satu penggagas sehingga bisa terlaksana turnamen Anugrah Cup yang ke - 2 ini.

"Ini turnamen yang kedua mudah-mudahan bisa berlanjut terus, tergantung anggaran, doakan saja karena kami akan terus berkomitmen dalam kegiatan positif seperti ini, "terang Ketua KUD Anugrah Edi Syahputra dengan didampingi sekretarisnya Rusito.

 "Semua biaya dalam turnamen ini sepenuhnya berasal dari KUD Anugrah tidak ada dari pihak lain,"ujar Sekretaris KUD Anugrah Rusito menambahkan.

 Dalam turnamen yang diikuti 22 tim tersebut diatas  memperebutkan Tropy dan uang masing-masing juara 1 memperoleh Tropy dan uang pembinaan sebesar 1,5 Juta rupiah, juara 2 memperoleh Tropy dan uang pembinaan sebesar 1 juta Rupiah, juara 3 memperoleh Tropy dan uang pembinaan. Sebesar 750 ribu rupiah, serta juara 4 memperoleh Tropy dan uang pembinaan sebesar 500 ribu rupiah seluruh Tropy dan hadiah dipersembahkan oleh KUD Anugrah sebagai penyelenggara sekaligus sponsor tunggal.***Jr


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER