Kanal

Bupati Suyatno Lepas Peserta Pawai Ta'aruf Pios Ke-V

PELITARIAU, Bagansiapiapi- Bupati Rokan Hilir (Rohil) H Suyatno Amp secara resmi melepas peserta pawai Ta,aruf, dalam rangka Pekan Ilmiah Olahraga Dan Seni (PIOS) ke-V di Kabupaten Rokan Hilir.

Pawai Ta,aruf tersebut diikuti sebanyak 29 peguruan tinggi yang berada se Provinsi Kepri dan Provinsi Riau, serta di hadiri juga Kaportes wilayah 12 Kepri, Muzir Hitami, ketua DPRD Rohil Nasrudin Hasan, Plt Sekda Rohil Drs Surya Arfan serta para SKPD dilingkungan Pemkab Rohil.

Bupati Suyatno mengatakan, Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir memberikan aprisiasi kepada pemerinah Riau dan Kepulauan Riau, yang telah mempercayakan Rokan Hilir sebagai tua rumah acara Pios ke-V ini. Diharapkan kegiatan ini bisa berjalan dengan sukses dan lancar sehingga akhirnya penutupan nanti.

Suyatno meminta kepada seluruh masyarakat Rokan Hilir untuk sbersama sama memberikan pelayanan terbaik tetap terjalin terutama dalam menunjang program Pios kedepannya.

Dirinya juga meminta kepada seluruh peserta yang mengikuti berbagai pertandingan cabang olahraga (Cabor) untuk senantiasa menunjukan sportifitas dalam bermain, sementara penonton diminta untuk tertib menyaksikan pertandingan tanpa membuat keributan dan kerusuhan, " pesan Suyatno.***Jr


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER