Kanal

Bupati Suyatno Hadiri Malam Keakrapan

PELITARIAU,BAGANSIAPIAPI- Bupati Rokan Hilir (Rohil) H Suyatno Amp hadir dalam acara malam keakrapan, Pekan Ilmiah Olahraga dan Seni (PIOS) Perguruan Tinggi Agama Islam Swasta (PTAIS) se-Riau dan Kepulauan Riau (Kepri) Ke-V, yang di laksanakan di depan MES pemkab Rohil, malam senin (8/11).
 
Bupati Suyatno mengucapkan selamat datang para kopertes wilayah Kepulauan riau (Kepri),serta para kontigen yang hadiri dari beberbagai kabupaten/Kota yang berada di Riau/Kepri. Kegiatan Pios tersebut, guna untuk menjalin keakrapan  sesama peguruan universitas, pada malam keakrapan. Insallah besok malam akan kita kegiatan Pios tersebut.
 
Pada kesempatan ini, Pemerintah Kabupaten Rohil memberikan takniat pada Pemerintah Provinsi Riau yang telah memberikan kesempatam untuk menyelengarakan iven Pios Ke-V Di Kota Bagansiapiapi. Kegiatan ini akan berlangsung selama empat hari," kata Bupati Suyatno.
 
Pemerintah Rohil mengucapkan atas nama Mayarakat Rokan Hilir ( Rohil) selamat datang ke Negeri Seribu Kubah (Rohil red). Untuk Universitas, Kabupaten Rohil ada tiga universitas saat alhamdulilah main ramai mahasiswanya. 
 
Kata Suyatno, Pion yang di selelengarakan panitia yang ada di kepulauan Riau dan Riau, ini malam keakrapan sangat luar biasa bagi saya dan masyarakat kabupaten rokan hilir, ini pengujungnya dari peserta hadir semua, terkecuali ada beberapa kabupaten yang sedang dalam perjalanan menuju Kota Bagansiapiapi.
 
Dalam terselengaranya kegiatan Pion V Kepulauan kepri dan Riau di Kota Bagansiapiapi, untuk meningkatkan keukwahan islamiah kita,meningkatkan silahturami kita antara islam dan umat, yang paling penting bagai mana hasil dari Pios ini bisa kita terapkan pekan olah raga ilmiah tersebut.
 
Pios, kata Bupati yang pentingnya pekan Ilmiah itu,olah raga itu kan boleh juga kata Kaportes Kepulauan Riau olah raga itu hanya sebagai pelengkap saja, yang pentingnya itu pekan ilmiahnya," terang Suyatno.
 
Tambah Suyatno, untuk segi keamanan telah kita sediakan, pemkab rohil telah berkorrdinasi dengan pihak kapolres Rokan Hilir serta Polsek Bangko, setiap iven Pios V masih berjalan keaman tetap dijaga. Berbagai tepat kegiatan itu pasti ada pihak keamanan, saya yakin dan percaya, kita sebagai tua rumah Pios kita lakukan yang terbaik.***Jr

Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER