Kanal

Akibat Hujan Deras, Sekolah Di Sungai Daun Terendam Banjir

Pelitariau,Rohil- Akibat hujan deras beberapa pekan ini, sehingga sekolah yang berada di Kepenghuluan Sungai Daun,Kecamatan Pasir Limau Kapas ( Palika ) Kabupaten Rokan Hilir ( Rohil ), terendam banjir. Sehingga aktifitas berlajar siswa/siswi terganggu.
 
Sekolah di Tuah Sakato Kepenghuluan Sungai Daun masih terendam banjir. Sampai saat ini, perbaikan belum juga dilakukan, meski sudah pernah dilaporkan terhadap Dinas Pendidikan dan Pemerintah Daerah.
 
“Sekolah kami banjir,bagaimana dengan sekolah kamu,” status, Nur Cahaya, salah seorang guru disana, Rabu (4/11/15) kemaren, pada salah satu media sosial (Facebook,red).
 
Postingan foto tersebut langsung mendapat tanggapan sejumlah pengguna media sosial lainnya, dan terlihat kondisi sekolah yang sudah reot, murid tetap belajar. Dan saat ini, penderitaan mereka bertambah, dengan  adanya banjir, namun proses belajar mengajar tetap dilaksanakan.
 
Dari beberapa kali komunikasi wartawan dengan Nur Cahaya melalui media sosial, dia mempertanyakan, kapan sekolah mereka akan diperbaiki oleh Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir," terangnya***Jr 

Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER