Kanal

Jembatan Sinaboi Diajukan di APBD 2016

PELITARIAU, Bagansiapiapi- Jembatan Sinaboi,yang menghubungkan antara Kelurahan Sinaboi dengan Kepenghuluan Teluk Bakau, Kecamatan Sinaboi, saat ini kondisinya semakin memprihatinkan.

Selain memprihatinkan keadaan jembatan kayu tersebut saat ini juga sudah masuk dalam tahap membahayakan bagi pengendara dan warga masyarakat yang melintas di jembatan tersebut. Hal ini disebabkan kayu jembatan tersebut sudah lapuk dan berhilangan.

Ketua Komisi A Bidang Hukum dan Pemerintahan DPRD Rohil Abu Khoiri, turut prihatin dengan kondisi Jembatan Sinaboi itu. "Jembatan Sinaboi itu memang sudah sewajarnya dibangun dengan yang lebih layak," kata Abu Khoiri di Lapangan KONI, baru-baru ini.

Politisi dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) DPRD Rohil ini pun memerintahkan kepada Pemkab Rohil, agar memasukan usulan pembangunan Jembatan Sinaboi tersebut pada APBD 2016 ini.

"Sudah sewajarnya pembangunan Jembatan Sinaboi tersebut dimasukan di dalam APBD Rohil 2016. Sudah seharusnya, pembangunan jembatan tersebut segera direalisasikan," tegas Abu Khoiri, singkat.***Zi


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER