Kanal

Bupati Suyatno Rencana Buka Turnamen Bupati Cup

PELITARIAU,BAGANSIAPIAPI- Bupati Rokan Hilir ( Rohil ) H Suyatno Amp direncanakan akan membuka iven turnamen Bola Kaki Bupati Cup 2015, yang di selengarakan oleh Dinas Parawisata Pemuda Dan Olahraga. Pembukaan iven turnamen tersebut sekitar pukul 15.30 wib dilapangan Koni, Jalan Utama Bagansiapiapi," hal ini dikata Kabag Humas Rohil, Hermanto,saat dikonfermasi Pelitariau.com, minggu (1/11).
 
Tidak hanya Bupati Suyatno yang hadir, Ketua DPRD Rohil Nasrudin Hasan, Plt Sekda Drs H Surya Arfan, Ketua Koni Rohil, serta para SKPD yang ikut tirlibat dalam iven turnamen Bupati Cup antar Dinas, juga ikut hadir untuk mendaminggi Bupati tersebut," ucap Hermanto.
 
" Adapun dalam iven Turnamen Bupati Cup tersebut diikuti antar SKPD dilingkungan Pemkab Rohil, serta PWI Rohil, Rutan Cabang Bagansiapiapi dan PLN. Pembukaan Iven turnamen Bupati Cup ini akan merebut hadiah juara I sebanyak 15 Juta, juara II 10 Juta, juara III 7 Juta, serta di tambah pemain  terbaik,top scoor dan lain-lainya.
 
Kita harapkan acara iven ini berjalan dengan lancar, dan sukses selama dilaksanakan turnamen ini. Dan tidak lupa kepada para pemain dapat menunjung tinggi sportifitas, pada saat berlangsungnya pertandingan tersebut," kata Hermanto.Bupati Suyatno Rencana Buka Turnamen Bupati Cup***Jr

Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER