Kanal

Di Tanggan Pemuda letak kemajuan Banggsa Dan Negara

PELITARIAU,ROHIL- Sampai kapanpun karena pemuda bertumbuh kembang menjadi dewasa, dewasan menjadi matang, matang menjadi menjadi tua dan berakhir, tumbuh pemuda baru. harapan kita, kepada kaum pemuda ini tidak pernah luntur bahwa di tanggan pemuda inilah letaknya kemajuan banggsa dan negara," kata Ketua DPRD Rohil Nasrudin Hasan, usai melaksanakan upacara hari Sumpah Pemuda ke-87, rabu (28/10) Bagansiapiapi.
 
" kata Hasrudin, apa kata Peresiden RI kita Pertama, Ir Soekarno, beri aku sepuluh pemuda akan ku gonjang dunia, maka dari itu pemuda merupakan hal yang paling utama, dari sendi-sendi banggsa ini disamping. Maka dari itu sumpah pemuda adalah sebuah dekralasi.bahwa pemuda bisa melakuka dan membuat untuk banggsa dan negara, terutama untuk daerah Kabupaten Rokan Hilir ini.
 
Kami berharap kepada seluruh ormas,OKP baik itu, pemuda pancasila,IPK,Ansor,FKPI dan seluruhnya kita bergabung bahu membahu memajukan kabupaten Rokan Hilir, disegala bidang. kalau tidak ada pemudanya, walapun pemuda yang meleset-meleset sedikit itu biasa saja, kalau pemuda itu tidak meleset itu orang masjid," kata Nasrudin Hasan. 
 
" Kalau ada meleset-meleset sedikit itu hal bisa, yang jelas mari kita bagun dan kita bina. jadi tidak ada masalah jika ada pemuda yang meleset-meleset sedikit, itulah seni organisasi pemuda. saya berharap dan sebagai pimpinan DPRD Rohil bersama-sama dengan anggota DPRD Rohil mengucapkan selamat hari sumpah pemuda, jayalah republik indonesia,jayalah Kabupaten Rohil dan jayalah pemuda," ucapnya.
 
Butir-butir pancasila inilah, perlu kita bilang itu karakter seperti sipat gotong royong. Itulah harus kita utamakan, musyawarah dan mupakat harus kita utamakan. Saya mengimbau kembalilah apa yang dikatakan pancasila, dengan cara seperti yang lalu. ada pendataran pancasila apapun judulnya silahkan datang, kalau tidak ditatar lagi bisa dikatakan hampir lupa orang dengan butir-butir pancasila tersebut. *** Jr

Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER