Kanal

Jalan Penghubung Desa Telukbunian dengan Kelurahan Pelangiranbesar Memprihatinkan

PELITARIAU, Tembilahan- Jalan penghubung antara Desa Telukbunian dengan Kelurahan  Pelangiran Besar, Kecamatan Pelangiran, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) ini memang sangat Memprihatinkan, apalagi jika musim hujan. Yang jelas warga  kesulit untuk melewati dengan kondisi jalan yang rusak parah.

Camat Pelangiran Sutarno wandoyo kepada pelitariau.com, Senin (26/10) mengatakan jalan rusak yang menghubungkan antara Desa Telukbunian dengan Kelurahan  Pelangiran besar sudah diajukan permohonan ke Pemerintah daerah (Pemda), namun sampai saat ini belum ada tanggapan.

"Kita sudah ajukan permohonan beberapa kali untuk anggaran ini, tetapi sampai saat ini belum ada tanggapan dari pemerintah daerah," ungkap Camat Pelagiran Sutarno Wandoyo.

Adapun pembangunan yang diusulkan, dipaparkan Camat, bahwa untuk jalan yang diusulkan selebar 3 meter dan panjang kurang lebih 6 kilo meter.

Sekedar mengingatkan, sebelumnya masyarakat setempat sempat mengeluhkan dengan kondisi jalan yang ada. Dimana, jalan tersebut memang tampak sangat rusak parah hingga tak layak dilewati kendaraan bermotor.

"Mudah-mudahan untuk bantuan jalan ini bisa keluar pada tahun 2016 nanti, Kepada masyarakat pelangiran saya harapkan untuk dapat bersabar dulu,"  harapnya.**Sb/rd


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER