Kanal

Pemkab Rohil Buka Pertandingan Bola Volly dan Futsal

PELITARIAU, Bagansiapiapi- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rokan Hilir (Rohil) membuka pertandingan Bola Volly dan futsal dalam rangka memeriahkan hari Ulang tahun (HUT) Rohil ke16 tahun. Pertandingan bola Volly untuk masyarakat umum itu dibuka dilapangan Volly yang terletak dijalan utama Bagansiapiapi.

Pertandingan bola Volly dan Futsal ini dalam rangka memeriahkan hut Rohil sekaligus memperingati hari sumpah pemuda. Dipilihnya Pertandingan Bola Volly dan Futsal karena permaninan ini salah satu olah raga favorit dikalangan masyarakat. Rohil sendiri memiliki potensi yang besar dibidang olah raga Volly dan futsal, untuk itu disetiap sekolah kita minta harus memiliki lapangan bermain Bola Volly agar bisa mendapatkan bibit-bibit pemain yang unggul, " kata bupati Rohil H Suyatno baru-baru ini.

Pertandingan Volly dan Futsal ini juga dalam rangka mengasah potensi pemain Volly maupun Futsal secara berkelanjutan dan berjenjang. Selain itu juga menjadi salah satu ajang penyaluran kreatifitas sekaligus pengarah bakat dan semangat jiwa muda serta memberikan kontribusi positif terhadap kalangan muda.

Bupati berharap dengan adanya pertandingan ini diharapkan dapat memupuk rasa kebersamaan dan kesetiakawanan serta upaya mengembangkan budaya hidup sehat dan gemar berolahraga dikabupaten Rokan Hilir, "pungkasnya.***Zi


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER