Kanal

Plt Sekda Resmi Lantik Ferry H Parya Sebagai Plt Bina Marga

Pelitariau,Bagansiapiapi- Pelaksana Tugas ( Plt) Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Drs H Surya Arfan MS,i  resmi melantik  H Ferry Hendra Parya sebagai Pelaksana tugas (Plt ) Kepala Dinas Bina Marga dan Pengairan (BMP) Rohil. Ferry H Parya juga saat ini menjabat sebagai kepala Dispenda Rohil. Penyerahan SK tersebut dilaksanakan di Aula Rapat Kantor BMP, Batu Enam, Jumat (23/10/15) kemaren.
 
"Sebelumnya Plt Sekda Rohil Drs H Surya Arfan dan kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) terlebih dahulu  melakukan absensi pegawai dan staf yang hadir namun dari seluruh pegawai dan staf diinstansi tersebut masih ada yang mangkir kerja termasuk Sekretaris Bina Marga Khaidir yang sebelumnya menjabat Plt Kadis BMP Rohil," kata Plt Sekda Rohil Drs H Surya Arfan Ms, saat di konfermasi media Pelitariau.com, sabtu (24/10) di ruang kerjanya.
 
Untuk itu, Surya Arfan menegaskan pengangkatan Plt Kadis BMP Rohil sesuai dengan perintah Bupati Rohil hal ini dilakukan untuk maksimalkan kinerja Dinas tersebut maka ditunjuk Fery sebgai PLT Kadis BMP," ucapnya.
 
"Sekda berharap agar menjelang akhir tahun ini Dinas Bina Marga bisa bangkit untuk melaksnakan program yang sudah direncanakan dan segala program harus berjalan dengan maksimal,kita minta seluruh pegawai disiplin dan membantu pak fery supaya bekerja dengan maksimal
 
." Selaian itu, Plt Sekda juga menyoroti kantor BMP yang sangat kumuh dan kotor, bahkan Sekda mengatakan bahwa Kantor tersebut tidak menggambarkan sebuah kantor Dinas Bina Marga ini salah satu SKPD yang vital jadi kedepan akan kita benahi karena banyak surat dan dokumen penting didalamnya,”jelasnya.
 
Usai memberikan sambutan langsung diserahkan SK oleh Sekda kepada Plt Kadis Fery H Parya disaksikan seluruh pegawai dinternal intabsi tersebut. *** Jr

Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER