Kanal

Warga KPL Sambut Antusias Kedatangan H Herman Sani

PELITARIAU,Bagansiapiapi- Warga Kepenghuluan Bagan Hulu, Kecamatan Bangko jalan KPL begitu antusias menyambut kedatangan calon bupati Rokan Hilir (Rohil) Herman Sani, Kamis (22/10/15) di kediaman Tarmizi, RT 21 RW 05.
 
Kondisi rumah Tarmizi yang kurang besar, dengan dihadiri lebih 300an orang yang terdiri dari ibu-ibu, bapak-bapak serta pemuda, membuat rumah Tarmizi tidak muat di masuki oleh semua warga yang hadir.
 
Sebagian warga yang bersedia mendukung nomor 4 pada 9 Desember mendatang, rela duduk dan berdiri diluar rumah untuk mendengar visi misi yang disampaikan Herman Sani dalam kampanye dialogis itu.
 
Bahkan, ingin melihat secara langsung, beberapa warga rela berdiri lebih dari dua jam selama acara kampanye dialogis berlangsung. Sesekali, warga dari luar ikut meneriakkan kemenangan untuk pasangan Herman Sani - Taem Pratama.
 
"Hidup Herman Sani, Hidup Nomor Empat," teriak warga ramai-ramai memberi semangat kepada Herman Sani.
 
Sementara itu Herman Sani dalam arahannya mengatakan Bagansiapiapi merupakan marwah baginya karena merupakan tanah kelahirannya. Adanya dukungan penuh dari warga Bagansiapiapi pada Pilkada 2011 lalu, membuatnya harus bertanggung jawab untuk membalas jasa masyarakat Bagansiapiapi.
 
Diaberharap, kepada warga Bagansiapiapi khususnya, agar semakin menambah dan memperkuat dukungunnya supaya tidak kalah dengan dukungan warga yang ada di Baganbatu sebagai pemilih terbanyak sehingga ada alasan lebih memprioritaskan pembangunan di Bagansiapiapi.
 
‎"Setiap masa ada orangnya, setiap orang ada masanya. Sekaranglah masanya Herman Sani - Taem untuk melakukan perubahan Rokan Hilir lebih maju bersama dukungan bapak ibu semua," terang Herman Sani.***Jr

Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER