Kanal

Pemkab Rohil Gelar Tabliq Akbar Dan Santunan Anak Yatim.

PELITARIAU,BAGANSIAPIAPI- Pemerintah Kabupaten Rokan HIlir mengelar tabliq akbar dan santunan anak yatim, dalam rangka memperingati 10 Muharam 1437 Hijiriah/tahun 2015, di halaman kantor Bupati Rohil, dengan mendatangkan Ustad Reza Muhammad dari Jakarta.
 
Pemerintah daerah rohil malam ini merayakan tahun baru islam 1437 h , sekaligus menyambut 10 humaharam, kegiatan ini sekaligus kita gabungkan. adapun kegiatan malam ini berupa santunan anak yatim dan juga tabliq akbar yang di sampaikan (al ustad Reza Muhammaad dari jakarta,red).
 
"Salah satu mewujudkan prestasi yaitu melaksanakan kegiatan-kegiatan yang dasarnya baik, termasuk diantaranya mengembalikan nilai-nilai islam di Kabupaten Agam ini kususnya," kata Bupati Rohil H Suyatno saat di konfermasi media Pelitariau.com, malam jumat (22/10).
 
Apa yang menjadi harapan kita pada malam ini adalah, bagai mana kita mengprovensikan diri kita sendiri pada tahun 1437 hijiriah ini, lalu di mana kita ada kekurangan-kekurangan kita. di tahun 1437 hujiriah ini kita harus ada peningkatan," kata Suyatno.
 
Hari ini saya sangat bergembira sekali begitu berlumpah luahnya kaum muslim yang hadir penyaksikan, dan dari mana juga masyarakat kita hadir pada malam ini, sempena menyambut 10 humaharm 1437 H.
 
Sementara itu, Ustad Reza Muhammad saat di mintai tangapan tentang acara tabliq akbar mengatakan, sudah banyak saya menyampaikan yausiah agama, Rokan Hilir malam ini sangat ramai yang hadir. Mudah-mudahan masyarakat yang hadiri mendegar ceramah agama, diberikan kesehatan, amin ya robal alamin," kata Reza muhammad.
 
Turut hadir juga, Ketua DPRD Rohi Nasrudin Hasan, Plt Seda Rohil Drs H Surya Arfan, Anggota DPRD dapil I Habib Nur, Asisten I Rusli Sarief, Asisten II Hasrial, Asisten III Ali Asfar, Kapolsek Bangko Kompol Nurhadi ismanto, serta SKPD/Badan/kantor , serta pegawai dan Honorer di lingkungan Pmekab Rohil. ***Jr

Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER