Kanal

Bupati Kepulauan Meranti Lepas JCH Korpri

PELITARIAU SELATPANJANG - Bupati Kepulauan Meranti, Drs Irwan MSi, Sabtu (6/9/2014) melepas secara resmi Jamaah Calon Haji (JCH) anggota korp pegawai Republik Indonesia (Korpri). Ia berharap JCH anggota Korpri ini menjadi haji yang mabrur dan kinerjanya meningkat sepulang dari tanah suci Makkah.

Selain itu, pada acara yang digelar di Taman Cik Puan Jalan Merdeka Selatpanjang tersebut, Bupati juga berharap seluruh JCH asal Kabupaten KepulauanMeranti diberikan kesehatan, bisa menjalani semua rangkaian haji dan menjadi haji yang mabrur.

"Harapan kita seluruh JCH yang diberangkatkan dapat menjalanisemua rangakain ibadah haji, Mudah-mudahan berangkat dan kembali ketanah air dengan sehat dan selamat, dan semoga dapat melaksanakan hajidi tanah suci Mekkah baik mulai berangkat dan juga kembali selaludiberikan kesehatan, kembali dengan selamat dan menjadi Hajimabrur," kata Irwan yang juga merupakan JCH, Seperti dilansir goriau.com.

Ditambahkan Irwan lagi, semakin banyak anggota Korpri yang melaksanakan ibadah haji, tentunya akan semakin meningkat pula hasil kinerja di lingkungan Pemkab Meranti.

Dapat disampaikan pula, menurut Sekretaris Korpri Kepulauan Meranti, H ArifudinAli, tahun ini anggota Korpri Meranti yang akan menunaikan ibadah haji sebanyak 16 orang, ditambah 4 orang dari istri anggota Korpri itu sendiri. Selain itu, juga ada penambahan 3 orang haji plus dari PNS. (PR-cr.Ram)

 

Editorial : Ramdana Yudha


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER