Kanal

DPRD Rohil Minta Dinkes Lakukan Pengecekan

PELITARIAU, Bagansiapiapi- Komisi A DPRD Rohil meminta kepada Dinas Kesehatan (Dinkes) Pemkab Rohil meneliti kebenaran  ditemukan kasus busung lapar, di Panipahan, Kecamatan Pasir Limau Kapas (Palika).

Demikian disampaikan Anggota Komisi A DPRD Rohil H Bakhtiar SH,di Gedung DPRD Rohil di Jalan Merdeka Bagansiapiapi, Selasa (20/10)

"Kita minta Dinkes melakukan pengecekan. Apa benar ke dua bocah tersebut menghidap busung lapar," kata Bakhtiar, Anggota DPRD Rohil dari Panipahan tersebut.

Bakhtiar, tampak kurang yakin dengan busung lapar yang diidap Laila (9) dan Lasmini (5), anak pasangan suami istri (pasutri) Atan Uncung dan Misnah, warga Dusun V, RT 02/RW 10, Kepenghuluan Teluk Pulai, Palika. Meski pun ke dua perut kakak beradik itu terlihat buncit, jelasnya, belum tentu mereka mengalami busung lapar.

"Panipahan itu kan daerah penghasil ikan. Jadi saya kurang yakin jika mereka mengalami busung lapar, akibat kurang makan. Bisa saja mereka memang tidak mau makan, dan bisa pula disebabkan penyakit lain," imbuh politisi Partai Hanura ini.***Zi


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER