Kanal

Asisten III: Selamat Datang Kacab Rutan "Betahlah Tugas Dirohil"

PELITARIAU,BAGANSIAPIAPI- Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) mengucapkan selamat datang kepada Rutan Cabang Martapura, Sumsel, Edi Mulyono A.Md.IP,S,Sos SH MH sebagai Kepala Rutan Cabang Bagansiapiapi yang baru, dan selamat jalan Kepala Rutan Cabang Bagansiapiapi yang lama pak Suparman. 
 
"Saya atas nama masyarakat dan Pemerintah Rohil mengucapkan selamat datang kepada Kepala Rutan Cabang Rutan Bagansiapiapi yang baru, di Negeri Seribu Kubah," ujar Asisten III Bidang Kesra H Ali Asfar saat menyampaikan kata sambutan, dalam acara sertijab kepala Rutan yang baru, dengan Kepala Rutan yang lama,senin (19/10).
 
Ali Asfar mengatakan, sudah kewajiab Aparatur Sipil Negara (ASN),peminahan jabatan itu sudah biasa. Aparat sipil negara menjatakan setiap pegawai negeri sipil di pindah tugas ke antar intasi daerah,kepewakilan negara di luar negeri. 
 
"Kepada Kepala Rutan yang baru kiranya kerasan dan betah selama bertugas di Rokan Hilir. Kita semua berdoa agar selama bertugas di Rohil ini jalinan kerjasama yang telah terjalin dapat terus ditingkatkan dan kita upayakan hubungan silaturahmi dan hubungan kedinasan kedepannya lebih baik lagi," harapnya.
 
Sedangkan Kepala Rutan yang lama Pak Suparman, baru satu tahun tiga bulan bertugas sebagai Kepala Rutan Cabang Bagansiapiapi, selamat bertugas di Martapura. Setiap ada kegiatan di Pemerintah Kabupaten Rohil, kepala Rutan Cabang Bagansiapiapi tetap ambil adil mengikuti iven tersebut, seperti hari-hari besar islam, hari jadi pemkab Rohil dan lain-lainya yang di laksanakan di Rutuan Cabang Bgansiapiapi ini," ucap Ali Asfar***Jr

Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER