Kanal

Gigi Siswanya Patah, Ini Tanggung Jawab Kepsek YNBB Rohil

PELITARIAU, Rohil- Pasca kejadian perkelahian antara kakak kelas dengan adik kelas di Sekolah Dasar (SD) Yayasan Nusantara Bagan Batu (YNBB) Kabupaten Rokan hilir (Rohil) Riau, kepala sekolah angkat bicara. seluruh biaya perbobatan atas patahnya gigi siswa atas nama Muhammad Fahri Fadillah (6) akan ditanggung oleh pihak sekolah.

Seperti yang dilansir pelitariau.com sebelumnya, korban merupakan Putra kedua dari pasangan Nuryono dan Ruswanti. Korban setelah dipukul kakak kelasnya Boim (7) yang duduk di bangku kelas 2 SD, langsung dilarikan ke praktek dokter umum terdekat di Baganbatu.

Penanggung jawab YNBB yang juga Kepsek SD YNBB Doni Naibaho, dikonfirmasi pelitariau.com Kamis (16/10) menjelaskan, kalau selurh biaya perobatan atas siswanya yang mengalami patah gigi akibat perkelahian akan ditanggung oleh pihak sekolah. Agar mengetahui kondisi awal dan pertolongan pertama, pihak sekolah sudah membawa korban ke perakter dokter umum terdekat.

"Kalau untuk perawatan selanjutnya  itu ya menjadi tanggungan dari keluarganya masing-masing karena gak mungkinlah kami menanggung semua biaya, maklum, biaya perobatan ini diambil sebagian dari uang BP3 siswa," jelasnya.***jar


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER