Kanal

Bupati Kepulauan Meranti Resmikan Kedai Bank Riau-Kepri Teluk Belitung Kecamatan Merbau

PELITARIAU, SELATPANJANG - Bupati Kepulauan Meranti, Drs Irwan MSi, Kamis (4/9/2014) kemarin meresmikan Kedai Bank Riau-Kepri Teluk Belitung kecamatan Merbau. Dikesempatan itu Bupati mengajak masyarakat, perusahaan, serta para pegawai negeri untuk membuka rekening di Bank Riau Kepri.


"Keberadaan Kedai Bank Riau-Kepri di Teluk Belitung perlu kita sambut baik, serta didukung oleh masyarakat maupun perusahaan. Karena, ini akan semakin memperbanyak fasilitas perbankan yang bisa dimanfaatkan masyarakat untuk meningkatkan perekonomian. Apalagi Bank RiauKepri milik pemerintah daerah," ucap Irwan.

Disamping itu, orang nomor satu Kepulauan Meranti itu menyarankan agar pembayaran gaji pegawai negeri bisa dilakukan melalui Bank RiauKepri, begitu juga dengan para pegawai di kantor kecamatan dan UPTD untuk membuka rekening, dan gajinya dibayar melalui Bank tersebut, Seperti dilansir riauterkini.com.

Selin itu, kepada pihak Bank RiauKepri, pihaknya berharap bisa menyediakan ATM, sehingga para nasabah mudah bertransaksi keuangan seperti menarik atau mengambil uang maupun gaji. "Kita berharap usaha masyarakat bisa terus berkembang dengan peminjaman modal di Bank Riau di teluk belitung ini," harapnya.

Mengawali sambutan, Direktur Operasional PT Bank RiauKepri, H Wan Marwan, menyampaikan bahwa beroperasi Kedai Bank RiauKepri di Teluk Belitung itu setelah mendapatkan izin dari otoritas jasa keuangan Riau.

Kedai tersebut, jelasnya, merupakan kantor kedai yang ke-32 dan jaringan ke-135 se-Riau Kepri. Sementara di Kepulauan Meranti Kedai itu merupakan yang ke-2 dibuka. Dimana, para karyawan juga didominasi oleh putra-putri daerah (Meranti, red).

"Saya mengajak masyarakat dan perusahaan sekiranya memanfaatkan keberadaan Kedai Bank RiauKepri dengan sebaik mungkin untuk berbagai usaha. Kami siap memberikan bantuan untuk pinjaman usaha mikro kecil dalam pengembangan usaha masyarakat. Dengan begitu secara tidak langsung juga dapat menunjang perekonomian masyarakat. Kami juga siap membantu dan melayani dengan sepenuh hati," tutur Wan Marwan.

Acara peresmian Kedai Bank Riau-Kepri di Teluk Belitung tersebut ditutup dengan penandatanganan prasasti dan pengguntingan pita yang disaksikan dari jajaran pegawai Bank Rikep, Camat, Kapolsek, dan sejumlah Kepala SKPD. Dikesempatan itu juga Bupati Irwan menyalurkan bantuan kepada sejumlah Masjid dan Mushola di kelurahan Teluk Belitung. (PR-cr.Ram)
 

Editorial : Ramdana Yudha


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER