Kanal

Disparpora Meranti Silaturahmi Ke Instansi Mitra Kerjanya

PELITARIAU, SELATPANJANG - Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparpora) mengagendakan kunjungan silaturahmi ke instansi mitra kerjanya yang ada Kabupaten Kepulauan Meranti. Kunjungan silaturhami itu bertujuan untuk berkoordinasi mengenai program-program kegiatan di tahun mendatang.

Demikian disampaikan Kadis Parpora H Ishak Izrai, melalui Sekretaris H Ismail Arsyad, kepada Wartawan, Kamis (4/9/2014) kemarin di Selatpanjang.

Adapun rencana kunjungan tersebut, kata H Ismail, akan dilakukan ke Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR), Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI), Dewan Kesenian Meranti (DKM), dan instansi terkait lainnya, seperti dilansir riauterkini.com

"Kita akan jadwalkan kunjungan ke Lembaga-Lembaga mitra kerja kita tersebut. Mengingat, selama ini berbagai lembaga terkait sepertinya hanya berjalan sendiri-sendiri tanpa ada koordinasi. Sehingga, berbagai program yang dijalankan sebelumnya masih belum maksimal, termasuk di Disparpora sendiri," ungkap H Ismail.

Menurutnya, pertemuan itu juga nantinya bertujuan untuk menyatukan alur pikir secara bersama. Baik tentang pembangunan di bidang kepariwisataan, olahraga, seni budaya, dan lain sebagainya yang ada di Kepulauan Meranti.

"Kita mengharapkan pertemuan yang akan kita lakukan ini nantinya dapat melahirkan isu serta ide yang strategis terhadap program pembangunan dibidang olahraga, kesenian, dan pariwisata di tahun mendatang," harap Sekretaris Disparpora Kepulauan Meranti itu. (PR-cr.Ram)

 

Editorial : Ramdana Yudha


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER