Kanal

Ribuan Massa Berikan Dukungan Pada Pasangan Mursini-Halim

PELITARIAU, Telukkuantan- Pasangan Calon Bupati dan Wabup Kuansing  H Mursini - H Halim  gelar Kampanye dialogis, di F5 Desa Sungai Bawang, Kecamatan Singingi, Sabtu (03/10).

Pasangan Calon didampingi,  Drs H Chaidir Arifin, Ketua tim Pemenangan Kabupaten, Zubirman, SH, Kader PDIP, Wakil Ketua Dua DPRD Kuansing, Alhamra, Sardiono, Wakil Ketua DPRD, Solehudin dan Pangestuti, Anggota DPRD, Muklisin, Tokoh Masyarakat kuansing, Dankoti Pemuda Pancasila Slamet Hariono, relawan beserta tim Pemenangan.

Kampanye dialogis, dihadiri lebih kurang 5000 massa yang memadati Desa Sungai Bawang, massa yang datang ini tak lain adalah untuk memberikan dukungan pada H Mursini - H Halim.

H Rozikin, tokoh Masyarakat sungai Bawang, dalam sambutannya menyampaikan, jika nantinya H Mursini - H Halim terpilih sebagai pemimpin Kuansing, agar menghargai tiap suku yang ada dikuansing.

Lanjutnya, Sesuai tuntunan agama, manusia diciptakan dengan perbedaan untuk saling kenal mengenal, inilah yang Masyarakat exstran inginkan, agar bineka tunggal ika benar - benar ditegakkan.

Kemudian Abdul Basir, yang juga tokoh masyarakat Kecamatan Singingi, dalam orasinya, menyebutkan bahwa saat ini saya mendukung penuh pada H Mursini - H Halim,  karena saya inginkan perubahan," tegasnya.***mw


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER