Kanal

Anggota Dewan ini Donorkan Darah

PELITARIAU, Meranti - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Komisi B Kepulauan Meranti Darwin Susandy, mendonorkan darah anggota kepada salah satu warga Selatpanjang Barat, setelah mendapatkan kabar dari salah satu masyarakat pada hari kamis (08/10/2015) melalui seluler.
 

Dikabarkan Masyarakat tersebut kepada dirinya, bahwa ada satu warga yang sedang muntah darah. mendengarkan hal itu dirinya lansung saja bergegas meneimu pasien tersebut dan lansung mendonorkan darahnya.
 
Golongan darah yang diberikan kepada warga tersebut adalah B+, rasa simpatik seorang anggota DPRD Kepulauan Meranti itu, membuat beberapa warga memujinya dalam akun jejaringan sosial di Facebook.
 
Kepada Pelitariau.com Darwin Susandy mengatakan, bahwa dirinya menerima telphone dari masyarakat. Bahwa ada warga yang sedang membutuhkan darah, disebabkan  muntah darah hingga masuk ICU RSUD Selatpanjang.
 
Mendengarkan Hal itu, dirinya tidak ambil diam dan lansung mengambil tindakan dengan mengunjungi pasien tersebut, serta lansung mendonorkan darahnya tampa berfikir panjang sedikitpun.
 
"Saya tadi mendapatkan kabar dari salah satu masyarakat, bahwa ada warga yang muntah darah dan butuh donor darah. kebetulan darah yang dibutuhkan Pasien tersebut golongan darahnya adalah B+, lansung saja saya donorkan, karena kebetulan sekali saya memiliki golongan darah yang sama,"ungkap anggota Komisi B ini.
 
Dirinya tidak menyebutkan siapa nama pasien yang menerima darah tersebut, saat Pelitariau.com berbincang dengan dalam akun jejaringan sosial Facebook. namun iya mengatakan, bahwa yang memberikan kabar tersebut adalah RT setempat yang bernama Edy, sekaligus mengantarkan pasien itu.

Anggota DPRD dari Fraksi PAN ini juga menghimbau kepada seluruh masyarakat, apa bila ada yang sedang membutuhkan darah dapat menyumbangkan darahnya.

"Semoga pasien warga kita tertolong dan terselamatkan nyawanya,"pungkas Darwin.***dni
 

Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER