Kanal

Raddy Pranatha Lounching Album Hits Terluka Cinta

PELITARIAU, Jawa Barat - Raddy Pranatha (03/09/1987) pemuda kelahiran Purwokerto Banyumas, pada tahun 2015 tanggal (03/10) lalu telah release satu album lagu yang berjudul Terluka Cinta. Dengan Singgle Hits tersebut dirinya akan lounching  pada Minggu tanggal (11/10) mendatang, yang di orbitkan oleh  Produksi KM Musick Entertaiment Citayam Bogor.

Raddy Pranatha juga beberapa waktu lalu pernah menggeluti Dunia perfilman ditanah air pada tahun 2012 silam, dia mengawali kariernya diranah hiburan tersebut dengan penuh perjuangan serta dukungan dari kedua orang tuanya.
 

Kepada Pelitariau.com Kamis (08/10/2015) Raddy Pranatha mengatakan, pernah memerankan beberapa Sinetron sebagai peran pembantu yang ditayang di Stasiun Televisi tanah air. Judul Sinetron yang dilakoninya tersebut, Dewi Bintari, Angling Darma, Danarwulan, Wali Songo, Iklan Themoliite, dan Vidio Cil Nidji serta Band Saujana Hingga Band Malaysia.

Namun dalam tahun dirinya mencoba dunia tarik suara, dengan mencoba mencari peruntungan baru dalam ranah hiburan tarik suara dengan suaranya yang memiliki cirihas tersebut.
 

Baginya, mencoba suatu hak yang baru itu adalah suatu tantangan yang sangat besar. Dan itulah yang dibuktikan oleh pemuda bedarah Jawa ini kepada seluruh masyarakat yang ada di Republik Indonesia.
 

"Saya, dalam minggu ini akan lounching Hits Lagu di Suka Bumi Live Indovision dengan Almbul Terluka Cinta yang di produksi oleh KM Musick Entertaiment,"ungkap Raddy Pranatha dalam perbincangan singkat menggunakan Blackberry Massengger (BBM).
 
Untuk Genre yang saya mainkan ini ada tiga. Ya itu antara Jaipong Melayu dan Remix, tentunya untuk remaja ditanah air akan sangat menikmati dari Hits yang saya bawakan ini,"Imbuhnya.
 
Dirinya juga, meminta doa kepada seluruh masyarakat yang ada di Indonesia, dari Sabang hingga Merauke. Agar Lounching Hits Perdananya dapat berjalan lancar dan sukses.
 
"Saya, meminta doanya kepada masyarakat Indonesia, semoga Lounching Album perdana saya ini sukses seperti yang kita harapkan. Salam cinta untuk semua masyarakat Indonesia, salam sejahterah dan sukses selalu,"terangnya.***dni
 

Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER