Kanal

Pinggiran Sungai Bokor Akan Dijadikan Tempat Ivent Besar

PELITARIAU, Meranti-  Bokor River International Reggae Festival 2015 merupakan Perhelatan akbar yang bertajuk musik-musik reggae, ivent tersebut  ini nantinya akan digelar pada 28-29 Oktober mendatang.

Sedangkan tempatnya dalam hal ini akan diadakan disebuah pinggiran sungai yang ada di Bokor Kecamatan Rangsang Barat (Rasbar) Kabupaten Kepulauan Meranti, agar kesan untuk sungai tersebut menjadi ramah serta indah terhadap tamu yang menghadirinya.

Ketua Sanggar Bathin Galang Desa Bokor Kecamatan Rangsang Barat Kepulauan Meranti Sopandi S Sos didampingi panitia bidang perlengakapan kegiatan Afandi, Senin
(28/9) sore menjelaskan bahwa dalam perhelatan akbar yang  dibuat akan berbeda dari yang sudah ada.

"Kita akan berikan yang berbeda dari yang sudah ada, yang biasanya di buat ditempat yang sudah biasa (stadion, lapangan, gedung), tapi kali ini kita buat di lokasi yang berbeda di pinggiran sungai bokor," terang Ketua Sanggar Bathin Galang.

Di tempat yang sama, Afandi mengatakan bahwa dalam kegiatan kali ini, pihaknya akan memberikan kepuasan terhadap para peserta yang hadir. Serta, ia juga mengataka kembali bahwa lokasi yang dipakai untuk kegiatan nantinya dalam minggu ini akan selesai dibersihkan.***wr


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER