Kanal

Kapolres Meranti Masuk Kandidat Kompolnas Award 2015

PELITARIAU, Selatpanjang– Masyarakat yang berada disekitaran Kabupaten Kepulauan Meranti patutnya berbangga, karena dari informasi internal yang didapat  bahwa Kapolres Kabupaten Kepulauan Meranti AKBP Zahwani Pandra Arsyad SH MSi masuk kedalam kategori Komisi Polisi Nasional (Kompolnas) Award 2015, serta berpeluang menjadi kandidat Kapolres terbaik se-Indonesia.

Sehubungan dengan hal itu, tim penyelenggara sudah menerjunkan panitia penilaian di Polres se-tanah air, seperti hal nya  di Polres Kepulauan Meranti, dan saat ini mereka sudah sampai di Selatpanjang Kabupaten Kepulauan Meranti pada Jumat (25/09) untuk melakukan penilaiannya.

Untuk lebih jelasnya, Wakil Kapolres Meranti Kompol STP Manullang SH menjelaskan bahwa dalam hal ini tim penilai sudah datang di sini, dan mereka disini  akan menilai beberapa indikator untuk ajang Kompolnas award pada tahun ini.

Dalam hal ini, bahwa ia mengundang sejumlah pihak terkait untuk melakukan penilaian, "disini kami melibatkan unsur tokoh masyarakat, pers, tokoh pemuda dan lainnya untuk melakukan penilaian," terangnya.

Lanjutnya, "dalam hal ini penilaian akan kita berikan terhadap kinerja  Kapolres Kepulauan Meranti selama bertugas di sana sekitar 1,9 tahun, jadi kami minta juga partisipasi semua unsur," terangnya kembali.

Sekedar informasi bahwa, dari tokoh masyarakat yang ada di Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepulauan Meranti sudah melakukan penilaian, diantaranya yakni salah satunya Hamzah Din yang sudah melakukan penilaian.***wr


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER