Kanal

Ketua PMI Meranti Lantik 85 Anggota PMR

PELITARIAU, Meranti- Sebanyak 85 anggota Palang Merah Remaja (PMR) wira Unit SMAN 1 Tebing Tinggi resmi dilantik dan dikukuhkan Senin (21/9) pagi saat Upacara bendera berlangsung, di halaman Sekolah jalan pembangunan selatpanjang.

Dalam pelantikan tersebut, turut disaksikan oleh Kepala Sekolah, Wakil Kepala Sekolah serta Majelis Guru dan juga Siswa/Siswi dari SMAN 1 Tebing Tinggi.

Saat itu langsung dari Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Kepulauan Meranti, H Zubiarsyah MS SH, yang melantik anggota PMR Wira dari Unit SMAN 1 Tebing Tinggi.

Dalam sambutanya, Ketua PMI mengharapkan kepada anggota PMR yang dilantik agar nantinya dapat menjadi contoh bagi teman-temaan yang lain.

Lanjutnya, Apalagi PMR Wira dari SMAN 1 Tebing Tinggi ini merupakan PMR yang sangat aktif mengikuti kegiatan di tingkat Kabupaten maupun Provinsi.

"Harapan saya kepada anggota PMR wira dari Unit SMAN 1 Tebing tinggi, agar lebih bisa menjadi relawan yang mampu berperan aktif serta juga menjadi relawan muda yang lebih baik lagi untuk kedepannya," Harapnya.***wr


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER